Ahsan/Hendra Satu-satunya Wakil Indonesia Di Final All England 2019 Hadapi Pasangan Malaysia

Beritakompas.com –┬áPasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final All England tahun ini dimana pasangan ini akan bertanding di partai final turnamen All England 2019, Minggu (10/03/2019).

Ahsan/Hendra yang menjadi unggulan keenam akan berhadapan dengan wakil Malaysia non unggulan, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dimana sesuai jadwal yang dirilis BWF, laga final ganda putra ini akan menjadi partai ketiga dari lima yang dipertandingkan dan kemungkinan akan bertanding pada pukul 21.00 WIB.

Publik Indonesia tentunya sangat berharap Ahsan/Hendra mampu mengulang pencapaian tahun 2014 dengan menjadi juara. Selain itu, gelar juara Ahsan/Hendra akan membuat target PBSI di All England 2019 tercapai.

Sebenarnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang digadang-gadang menjadi tumpuan juara Indonesia pada All England kali ini. Namun, Marcus/Kevin gagal mempertahankan gelar juara untuk ketiga kalinya setelah tersingkir di babak pertama.

Pada edisi kali ini, hanya ada dua peserta yang berkesempatan mempertahankan gelar juara All England 2019. Keduanya adalah tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ting dan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Berikut adalah jadwal lengkap final All England 2019, Minggu (10/03/2019):

Laga final pertama akan dimulai tepat pukul 19.00 WIB. Kelima laga final nanti juga akan disiarkan langsung oleh TVRI.

Ganda Putri/WD: Chen Qingchen/Jia Yifan (CHN/5) Vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (JPN/3)

Tunggal Putir/WS: Tai Tzu Ting (TPE/1) Vs Chen Yufei (CHN/3)

Ganda Putra/MD: Aaron Chia/Soh Wooi Yik (MAS) Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (INA/6)

Ganda Campuran/XD: Zheng Siwei/Huang Yaqiong (CHN/1) Vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (JPN/3)

Tunggal Putra/MS: Kento Momota (JPN/1) Vs Victor Axelsen (DEN/6)

Be the first to comment

Komentar Anda