Solskjaer Tegaskan MU Tetap Tampil Menyerang Saat Laga Lawan Tottenham

Beritakompas.com – Tottenham akan menjamu Manchester United dalam lanjutan laga di Liga Inggris akhir pekan ini dimana seperti diketahui kedua tim memiliki filosofi sepak bola menyerang.

Dalam Konfrensi pers jelang laga tersebut manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa dirinya tak menganggap laga ini sebagai laga yang sangat besar. Meskipun mengakui bahwa Tottenham merupakan tim kuat, menurut dia setiap laga di Liga Inggris merupakan ujian yang berat.

“Anda selalu menghadapi ujian di setiap laga Liga Inggris, itu tak diragukan lagi. Tetapi tentu saja kali ini kami akan menghadapi tim yang kuat,” ujar Solskjaer

Menurut Solskjaer Totenham merupakan salah satu tim terbaik di Liga Inggris saat ini. Namun dia menyatakan tak memiliki rencana untuk mengubah gaya permainan menyerang yang dia terapkan.

Dia menyatakan hanya akan sedikit melakukan adaptasi untuk mengantisipasi kekuatan Tottenham.

“Anda harus selalu beradaptasi terhadap lawan mana pun. Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di liga. Tentu saja kami harus waspada terhadap kekuatan mereka,” ujarnya.

“Tetapi saya sudah menegaskan bahwa kami adalah tim yang berkarakter menyerang. Itu adalah kekuatan kami, menyerang sebagai sebuah tim seperti yang anda lihat dari cara kami bermain.”

Solskjaer menyadari bahwa Manchester United mungkin tak akan mendapatkan banyak peluang pada laga kali ini. Karena itu dia ingin setiap pemainnya siap ketika peluang itu datang.

“Kami mungkin tak akan mendapatkan banyak kesempatan untuk menyerang seperti laga sebelumnya, jadi kami harus siap ketika kami mendapatkan bola. Harus siap bermain dengan baik dan memastikan bahwa kami bisa menggunakan setiap jengkal lapangan karena Wembley merupakan lapangan berukuran sedang,” kata Solskjaer.

Laga Tottenham vs Manchester United akan berlangsung pada Ahad malam 13 Januari 2019 pukul 23.30 WIB. Laga ini disiarkan oleh RCTI dan beIN Sports 1.

Be the first to comment

Komentar Anda