Letkol CPM Dono Tewas Ditembak Di Jatinegara

Beritakompas.com – Seorang perwira menengah TNI, Letkol CPM Dono tewas ditembak di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur dimana saat ini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Pihak TNI sen diri telah membenarkan kejadian tersebut dimana berdasarkan keterangan dari Kapen Puspomad Letkol Cpm Joni Kuswaryanto saat dijumpai awak media pada Rabu (26/12/2018).

“Benar, telah terjadi penembakan di Jatinegara, Jakarta Timur. Korban atas nama Letkol Cpm Dono Kuspriyanto,” kata Joni.

Diberitakan bahwa Letkol Dono merupakan anggota TNI yang bertugas di Polisi Militer (Pomad). Dono ditembak oleh orang tak dikenal saat berkendara di Jl Santa MAria, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12) sekitar pukul 23.30 WIB.

“Saat ini masih dalam penyelidikan Polres Jaktim,” kata Joni.

Pihak Polri juga telah membenarkan bahwa Letkol Dono menjadi korban penembakan tersebut. Polisi juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kawasan Jatinegara.

“Ditemukan proyektil di sekitar TKP,” kata Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo lewat pesan singkat.

Sementara itu kabar terbaru disebutkan bahwa pelaku penembakan saat ini telah berhasil ditangkap dinihari tadi dimana pelaku juga berasal dari kalangan TNI AU yang bernama Jhoni Risdianto.

Kabar penangkapan ini dibenarkan oleh Kadispen TNI AU Marsma Novyan Samyoga. Namun dia belum mau menceritakan lebih detil. Pihaknya akan menggelar konferensi pers siang nanti.

“Sudah, sudah ditangkap. Untuk detilnya ditangkap di mana, bagaiman prosesnya, segala macam itu konpers nanti,” katanya kepada detikcom, Rabu (26/12/2018).

“Sementara ini (pelaku-red) anggota TNI AU,” imbuhnya.

Be the first to comment

Komentar Anda