1 Tewas Dan 2 Terluka Dalam Kecelakaan di Tol Madiun Akibat Ban Pecah

Beritakompas.com – Satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka serius saat terjadi kecelakaan tunggal di ruas tol Ngawi Wilangan, tepatnya di KM 610+200 Desa Kuwu Kecamatan Saradan, Madiun dimana sebuah mobil Toyota Fortuner dengan nopol B 1724 SJN mengalami pecah ban dan menabrak median jembatan jalan tol.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh awak media dari Kasat Lantas Polres Madiun AKP Imam Mustolih membenarkan telah terjadi kecelakaan yang merengut korban nyawa tersebut.

“Iya betul, untuk penanganan awal sudah dilakukan oleh PJR dan saat ini kita masih mengumpulkan data identitas korban. Satu meninggal dan dua luka belum sadarkan diri dalam perawatan di RSUD Caruban,” kata Imam, Selasa (25/12/2018).

Kecelakaan tunggal tersebut, kata Imam diduga karena kendaraan mengalami ban pecah bagian depan kanan. Hal ini lanjut Imam diketahui dari laporan kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

“Pantauan dari CCTV untuk kronologinya, saat kendaraan Toyota Fortuner melintas dari timur ke arah barat, atau dari arah Nganjuk ke arah Madiun. Saat dilajur 2 jalur B di KM 610+200 B, mengalami pecah ban depan kanan, kemudian banting stir ke kiri dan menghantam median jembatan,” katanya.

Imam mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB itu lokasi sedang diguyur hujan deras. Saat ini pihaknya masih mencari identitas korban yang belum diketemukan. Saat ini kendaraan telah dievakuasi oleh petugas derek dan diamankan di Gerbang Tol Caruban.

Be the first to comment

Komentar Anda