Kapitra Rencana Laporkan SBY Ke Polda Riau Siang Ini

Beritakompas.com – Kapitra Ampera siang ini berencana malaporkan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Polda Riau terkait tudingan perusakan baliho dan atribut Partai Demokrat yang dialamatkan kepada kader PDIP.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telefon Politikus PDI Perjuangan tersebut tidak membantah jika yang akan dilaporkannya ke Polda Riau adalah SBY dimana dirinya mengaku akan menjelaskan lebih detail seusai dirinya membuat laporan.

“Ya (melaporkan), tapi detailnya nanti kita jelaskan di Polda. Nanti dijelaskan di sana saja ya. Saya melapor dulu. Nanti setelah bikin laporan biar kongkret,” ungkap Kapitra , Minggu (16/12/2018).

Menurut rencana, ia akan menyambangi Polda Riau sekitar pukul 10.30 WIB. Kapitra enggan menjelaskan lebih jauh alasan pelaporan tersebut. Ia berjanji akan membeberkannya usai membuat laporan.

“Anda kan ingin bicara riil, kita jangan seperti (politisi) yang lain. Kapitra kan ini dari komunitas ulama, omongannya ‎harus dipegang. Nah, nanti kita buat laporan dulu jam 10.30 WIB,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa baliho selamat datang SBY serta bendera hingga spanduk Partai Demokrat (PD) di Pekanbaru, Riau, dirusak orang tak dikenal. Bendera dan baliho ini dirusak dan dibuang ke parit.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang hadir di Pekanbaru dalam rangka kunjungan kerja sejak Jumat (14/12).

SBY melihat ada banyak bendera dan baliho yang rusak di jalan, juga dibuang ke dalam parit. Pihak PD menduga perusakan ini dilakukan pada Sabtu (15/12/2018) dini hari.

Be the first to comment

Komentar Anda