Wenger Dikabarkan Merapat Ke AC Milan

Beritakompas.com – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan saat ini sedang merapat ke AC Milan untuk menjadi pelatih menggantikan Gennaro Gattuso yang dianggap gagal.

Wenger yang sudah tidak melatih sejak akhir musim lalu setelah mengundurkan diri dari Arsenal yang dilatihnya selama 23 tahun kini dikabarkan telah menyetujui tawaran menangani Milan setelah menjalani negosiasi selama beberapa pekan terakhir.

Kabar mengenai persetujuan antar Wenger dengan Rossoneri dimuat oleh Football Italia yang mengutip France Football.

Kabar kepindahan Wenger ke Milan menguat setelah dalam wawancara dengan BeIN Sport baru-baru ini ia mengaku sudah menolak tawaran Real Madrid dan menegaskan akan kembali bekerja pada awal 2019.

“Real Madrid, saya pikir saya telah menolaknya dua sampai tiga kali. Mereka salah satu tim yang saya sukai sejak kecil tapi saya merasa itu sangat sensitif untuk Arsenal,” ujar Wenger.

Wenger dipercaya tak akan kesulitan beradaptasi di Serie A seiring dengan pengalamannya melatih. Ia juga kerap bekerja sama dengan Manajer Umum Bidang Olahraga Milan, Leonardo, dalam urusan transfer pemain.

Pemilik Elliot Management, Paul dan Gordon, yang dikenal sebagai fan Arsenal mengungkapkan beberapa sumber telah melaporkan adanya kesepakatan antara Wenger dan Milan.

Saat ini AC Milan berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Serie A, tertinggal 10 poin dari puncak pimpinan, Juventus.

Be the first to comment

Komentar Anda