Restoran Vegetarian Di Bangkok Sajikan Daging Manusia ke Pelanggan

Beritakompas.com – Sebuah restoran vegfetarian di Kota Bangkok, Thailand dilaporkan oleh pelanggannya yang menemukan potongan daging dalam makanan yang dipesannya dimana aparat yang mendapat laporan tersebut kemudian merespon dan terkejut setelah mendapati bahwa potongan daging tersebut merupakan daging manusia.

Otoritas setempat menemukan darah di dinding dapur. Adapun jenazahnya ditemukan berada di lubang septic tank tak jauh dari dapur.

Temuan jenazah tersebut kemudian teridentifikasi sebagai seorang pria bernama Prasit Inpathom yang berusia 61 tahun dimana korban dilaporkan menghilang sejak 21 Oktober saat minum-minum.

Berdasarkan laporan media lokal, Inpathom berkelahi dengan pemilik restoran yang tak disebutkan identitasnya tersebut.

Inpathom tewas dengan enam luka tusukan di perut serta kakinya, dan luka di kepala akibat pukulan dari benda tumpul.

Si pemilik restoran dijerat dengan tuduhan upaya penghilangan korban dengan cara memotong dagingnya dan menghidangkannya kepada pelanggan.

Polisi menyatakan, si pemilik dilaporkan menghilang dan saat ini menjadi buron. Laporan soal kanibalisme berkembang meski kadang diragukan kredibilitasnya.

Awal tahun ini, sebuah kisah menyebar di internet tentang sebuah restoran yang baru buka di Tokyo, Jepang, menyajikan daging manusia.

Pemerintah Jepang kemudian menyatakan bahwa cerita tersebut palsu, dan berasal dari sebuah situs satir yang menampilkan kisah serupa di 2016.

Kemudian di 2017, pasangan di Rusia ditangkap karena diduga membunuh dan memasak sekitar 30 korbannya. Mereka bahkan menyajikan olahan daging itu ke restoran lain.

Media Inggris Metro melaporkan, potongan tubuh manusia ditemukan di lemari pendingin di rumah mereka yang berlokasi dekat akademi militer. P

asangan bernama Dmitry Baksheev dan Natalia Baksheeva dilaporkan berhasil menjual pie daging manusia itu ke siswa akademi.

Be the first to comment

Komentar Anda