Ibu dan Anak Jadi Korban Penembakan dan Penusukan di Lampung

Beritakompas.com – Seorang ibu dan anak menjadi korban penembakan dan npenusukan yang dil;akukan orang tidak dikenal di Kampung Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung dimana rumah korban juga dibakar oleh pelaku.

Kedua korban penembakan dan penusukan tersebut adalah Tugini (40) dan anaknya, Sumardi (16). Tugini mengalami luka tusuk senjata tajam di punggung dan luka tembak di tangan kiri. Sedangkan anaknya, Sumardi mengalami luka tembak di tangan kanan.

Menurut keterangan yang diperoleh dari saksi mata peristiwa ini berawal  saat Sumardi mencium bau bensin dan melihat kobaran api di rumahnya. Kemudian dia membangunkan ayah dan ibunya yang sedang tidur. Saat Sumardi berusaha memadamkan api, terdengar suara tembakan dua kali.

Tembakan pertama mengenai tangan kanan Sumardi, sedangkan tembakan kedua melukai tangan kiri sang ibu. “Bahkan ibu saya juga mengalami luka tusukan senjata tajam di punggung,” kata Safi’i, seorang saksi mata, Senin (22/10/2018).

Korban langsung dilarikan ke puskesmas setempat, namun lantaran minimnya peralatan medis korban di larikan kerumah sakit umum Mesuji. Sementara itu sang ibu dirujuk ke rumah sakit Abdul Muluk, Bandar Lampung karena kondisinya kritis.

Setelah kejadian pihak kepolisian dari Polres Mesuji mendatangu lokasi. Saat ini suasana masih mencekam dan petugas kepolisian berjaga-jaga. Motif penyerangan ini belum diketahui pasti dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Be the first to comment

Komentar Anda