Lewat Akun Instagram Pribadi Mayweather Jr Terima Tantangan Nurmagomedov

Beritakompas.com – Pertarungan antara dua juara tak terkalahkan yakni  juara UFC, Khabib Nurmagomedov, melawan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr tampaknya bakal benar-benar terlaksana.

Dimana lewat akun instagram pribadinya  Mayweather menjawab bahwa ia bersedia menerima tantangan yang dilontarkan Nurmagomedov .

“CBS, Showtime (stasiun televisi), dan MGM Grand (bursa taruhan) siapkan buku ceknya!,” tulis Mayweather yang dikutip BolaSport.com dari akun Instagramnya.

“Saya melihat unggahan Leonard Ellerbe ada Khabib Nurmagomedov menantang saya. Ayo buat Las Vegas besar lagi!” tulis Mayweather menambahkan.

Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait rencana pertarungan Khabib Nurmagomedov Vs Floyd Mayweather. Belum diketahui juga apakah pertarungan akbar itu akan masuk dalam kategori MMA atau tinju konvensional.

Saat ini, Floyd Mayweather juga sedang disibukkan dengan rencana duel ulang melawan Manny Pacquiao yang diprediksi digelar Desember nanti.

Sebelumnya, Khabib menantang Mayweather bertarung di atas ring untuk menentukan siapa petarung terhebat di dunia saat ini. Dalam pernyataannya, Khabib menilai hanya ada satu raja dalam sebuah hutan. Oleh karena itu, dia menantang Mayweather untuk menentukan siapa yang lebih layak menjadi raja.

Be the first to comment

Komentar Anda