Fadli Zon Nilai Ratna Sarumpaet Mungkin Saja Penyusup Di Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga

Beritakompas.com – Politisi Partai Gerindra yang juga merupakan Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyebutkan bahwa dirinya tidak mengetahui pasti apakah aktivis Ratna Sarumpaet merupakan seorang penyusup di Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Dimana menurut Fadli bisa saja Ratna merupakan seorang penyusup.

“Ya kita enggak tahu, mungkin saja,” ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Fadli Zon yang sebelumnya Fadli meminta maaf karena telah ikut menyebarkan berita hoaks bahwa Ratna Sarumpaet dianiaya menyebutkan bahwa  Koalisi Prabowo-Sandiaga merupakan pihak yang dirugikan  dengan kabar bohong alias hoaks dari Ratna Sarumpaet yang mengaku dianiaya itu.

Dia mengatakan bahwa ketika Ratna Sarumpaet mengaku dianiaya di Bandung, Jawa Barat dan oleh karenanya pihaknya ingin membela orang yang terzalimi.

Fadli Zon pun mengaku bahwa Ratna Sarumpaet sering mengadu kepada dirinya. Semua laporan dari Ratna Sarumpaet itu, kata dia, selalu disertai foto dan rekaman.

“Jadi saya tidak pernah menolak kalau ada orang lapor, apalagi dianiaya itu kan luar biasa,” kata Legislator asal Bogor, Jawa Barat ini.

Diberitakan sebelumnya bahwa Ratna Sarumpaet telah diberhentikan dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga. Kemudian, kemarin Koordinator Juru Bicara Koalisi Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan bahwa pihaknya bakal melakukan screening mendalam kepada tim kampanye.

Tujuannya, untuk menghindari adanya penyusupan di internal tim kampanye pasangan Prabowo-Sandiaga. Niatan itu disampaikan Dahnil Anzar Simanjuntak setelah Ratna Sarumpaet mengakui tidak pernah dianiaya alias menyebarkan kabar bohong.

Be the first to comment

Komentar Anda