Mobil Tabrak Pengendara Motor Saat Ngedrift Depan Mesjid Pusdai Bandung

Beritakompas.com – Sebuah video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan rekaman video sebuah mobil yang sedang ngedrift menabrak pengendara sepeda motor di depan Masjid Pusdai, Kota Bandung viral.

Dimana seperti yang diunggah oleh instagram @infobandungraya terdapat dua buah video yang merupakan kiriman dari warganet.

Dalam video yang pertama terekam  dari kejauhan yang memperlihatkan mobil menabrak dua orang berboncengan sepeda motor. Namun hasilnya kurang begitu jelas.

“MIRISSS Kembali terjadi, rekaman kecelakaan akibat aksi ngedrift liar, Sabtu, 08 September 2018 sekitar jam 2 dinihari, di bunderan dekat PUSDAI, Jl. Diponegoro,” tulis akun @infobandungraya melengkapi keterangan video.

Sedangkan pada rekaman kedua memperlihatkan video yang sangat jelas. Video yang diambil dari jarak cukup dekat itu memperlihatkan detik-detik mobil ngedrift berputar di depan Masjid Pusdai hingga menabrak motor. Akibatnya dua orang berboncengan itu terpental.

“Dapat dilihat satu unit mobil sedang nge-drift di bundaran lalu tanpa disengaja menabrak satu unit sepeda motor yang menurut kesaksian narasumber juga melaju kencang datang dari arah Gedung Sate. Akibat kecelakaan ini dua orang penumpang sepeda motor mengalami luka-luka,” lanjut keterangan akun @infobandungraya.

Saat dijumpai awak media terkait video tersebut Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pratidina membenarkan mengenaikecelakaan yang terjadi itu. Keecelakaan terjadi saat mobil sedang melakukan aksi ngedrift.”Iya (ngedrift),” ucap Reza , Minggu (9/9/2918).

Disebutkan oleh Reza bahwa saat ini kecelakaan yang terjadi pada Sabtu 8 September kemarin pukul 02.00 WIB itu sudah ditangani oleh Satlantas Polrestabes Bandung Sub Unit Tengah.

Be the first to comment

Komentar Anda