Adik Ahok Tegaskan Kakaknya Tak Akan Pindah Agama

Beritakompas.com – Fifi Lety Indra, pengacara yang merupakan adik kandung dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basukiu Tjahaja Purnama (Ahok) yang dikabarkan akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi akhirnya buka suara mengenai kabar bahwa kakaknya yang disebut-sebut akan pindah agama.

Ditegaskan oleh Fifi bahwa kakaknya tersebut mempunyai pendirian iman yang kuat dan tidak mungkin akan pindah agama demi seorang wanita.

Hal tersebut ditegaskan oleh Fifi dalam akun instagramnya @fifiletytjahajapurnama dikutipVIVA, Minggu, 9 September 2018 yang menulis bahwa kakanya tersebut tidak mungkin pindah agama demi wanita.

Sudah jelas tidak mungkin demi wanita @basukibtp pindah agama. Kalau dulu saja di minta pindah agama demi jabatan atau demi tidak masuk penjara, dia tidak mau. Mana mungkin gara-gara wanita, pindah,

“Apalagi Ahok selalu bilang pada masa kampanye: ketika ada yang minta “Kalau bapak pindah agama kami Pilih bapak?” btp selalu bilang ini salah, bapak-ibu jangan mau pilih orang yang pindah agama demi jabatan, karena kalau dia berani tipu Tuhan pindah agama demi dipilih, maka dia akan berani lakukan apapun juga,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Fifi bahwa jika seseorang pindah agama itu karena ada panggilan dari Tuhan, bukan karena jabatan atau karena wanita.

“Alangkah celakanya orang yang pindah agama demi wanita atau pria bukan karenaNya. Tuhan saja berani dia tipu alagi manusia ya kan?” sebut Fifi.

Berdasarkan kabar yang beredar disebutkan bahwa Ahok akan menikah dengan seorang Polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi yan merupakan mantan ajudan pribadi mantan istrinya , Veronica Tan.

Be the first to comment

Komentar Anda