Ayah Bripda Puput Tak Tahu Rencana Ahok Persunting Anaknya

Beritakompas.com – Ayah Bripda Puput Nastiti Devi, Aiptu Teguh mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa anaknya akan dinikahi oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dimana menurut Teguh putrinya tidak pernah bercerita tentang hal tersebut kepadanya.

“Nggak tahu, nggak pernah cerita dia,” ucap Teguh di kediamannya, kawasan Cimanggis, Depok, Jumat (7/9/2018) malam.

Oleh karenanya Teguh saat ini belum mau mengomentari kabar tentang rencana pernikahan Ahok tersebut karena dirinya  sendiri belum bisa memastikan kebenaran itu karena belum mendapat informasi yang jelas dari Puput yang merupakan putri sulungnya itu.

“Nanti suatu saat pasti ada (tanggapan), daripada saya iyakan nggak tahunya tidak, nanti pasti suatu saat kan ketemu,” ucapnya.

Teguh memilih untuk tidak mau berkomentar lebih lanjut soal kabar tersebut. Dia memilih menyerahkan hal itu kepada Putrinya.

“Jangan dulu mas. Saya nggak bisa komentar mas kalau kayak begitu,” lanjutnya.

Sebab yang mengetahui persis apa yang terjadi adalah Puput sendiri. Sementara dia belum mendapat informasi yang jelas sehingga tidak mau berkomentar lebih jauh lagi.

“Yang tahu Puput, kalau masalah itu anak saya. Yang ngerti Puput mas, yang jawab nanti Puput deh kalau gimana-gimana, kalau kita kan takutnya salah ngomong nanti malah,” ujar anggota Patwal ini.

Be the first to comment

Komentar Anda