Polwan Calon Istri Ahok Dinas di Yanma Mabes Polri

Beritakompas.com – Polisi Wanita (Polwan) Bripda PND yang dikabarkan sebagai calon istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini berdinas di Detasemen Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri. Dimana PND merupakan bintara lulusan Sepolwan leting 43.

Menurut keterangan yang diperoleh awak media dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono disebutkan bahwa Bripda PND telah pindah ke Mabes Polri.

“Sudah pindah ke Mabes Polri,” sebut Argo, saat ditanyakan awka media pada Kamis (6/9/2018).

Sebelumnya diketahui bahwa PND pernah bertugas di Polda Metro Jaya pada bagian Obvit (Direktorat Objek Vital) disebut-sebut pernah menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan

“Iya, dulu katanya pernah di Obvit (Direktorat Objek Vital), tapi sudah pindah,” ujar Polwan yang tidak ingin disebut namanya itu.

Jika benar P calon istri Ahok ini adalah bekas ajudan Vero, ada kecocokan dengan kedinasannya. Penempatan ajudan bagi pejabat pemerintahan biasanya memang diambil dari personel Direktorat Objek Vital. Direktorat Objek Vital menelurkan sejumlah ajudan yang memiliki kemampuan dalam mengawal seorang pejabat.

Sementara itu menurut sahabat Ahok yang juga Ketua DPRD DKI , Prasetio Edi Marsudi saat dijumpai awak media terkait berita tersebut menyebutkan bahwa benar bahwa sahabatnya Ahok akan menikah namun saat diperlihatkan foto PND kepadanya, dirinya tidak menjawab dengan tegas namun tidak menepis bahwa perempuan dalam foto tersebut merupakan calon istri sahabatnya.

“Yang mana? Ha-ha-ha… mungkin. Kalau mau married, iya,” ujar Pras saat ditunjukkan foto sosok perempuan yang disebut sebagai calon istri Ahok.

“Tapi fotonya beda sama punya gua,” imbuh Pras.

Be the first to comment

Komentar Anda