Jelang Laga Friendly Match Argentina vs Guatemala, 8 September 2018

Berita Kompas – Jelang laga International Friendly Match yang mempertemukan Argentina dengan Guatemala yang diadakan di Los Angeles Memorial Coliseum pada hari Sabtu, 8 September 2018.

Sebelumnya, Argentina harus gagal di Piala Dunia 2018 lalu. Kekalahan mereka terjadi pada saat babak 16 besar di mana mereka harus ditaklukkan oleh Perancis dengan skor 3-4.

Argentina saat ini sedang memikirkan masa depan mereka. Mereka akan memulainya dari uji coba melawan Guatemala dan setelah itu Kolombia. Beberapa pemain senior Argentina sendiri tidak dipanggil oleh pelatih baru Lionel Scaloni diantaranya seperti Sergio Aguero, Angel Di Maria, Gonzalo, Higuain dan juga Lionel Messi. Sedangkan Javier Mascherano dan Lucas Biglia pensiun dari timnas usai Piala Dunia 2018 lalu.

“Saya sudah berbicara dengannya. Pembicaraan itu untuk tidak dipanggil di pertandingan seperti ini,” ujar Scaloni.

Sebenarnya, kami belum bicara tidak masa depan yang akan terjadi,” tambahnya.

Scaloni sendiri lebih memilih untuk mendaftarkan nama Paulo Dybala, Giovanni Simeone, Lautaro Martinez, dan Mauro Icardi sebagai penyerang Argentina.

Seperti yang telah dilihat, diprediksi bahwa Scaloni kemungkinan akan memainkan 2 opsi yang berbeda di pertandingan antara melawan Guatemala dan Kolombia.

Argentina sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3 saat melawan Guatemala di mana Scaloni akan memasang Pavon, Simeone, dan Martinez di lini serang. Lo Celso, Battaglia, dan Palacios di lini tengah. Lini pertahanan akan diisi oleh Saravia, Franco, dan Funse Mori. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda