Penuhi Janji Donghae Super Junior Peragakan Goyang Dayung Jokowi

Beritakompas.com – Kemeriahan pesta penutupan Asian Games 2018 semakin lengkap dengan penampilan Super Junior dan Ikon di Stadion utama Gelora Bung Karno tadi malam.

Dimana dua boyband terkenal asal Korea tersebut tampil jelang berakhirnya acara penutupan pesta olahraga negara-negara di Asia tersebut.

Belum juga naik ke panggung, para penggemar membuat kegaduhan dengan berteriak histeris agar Suju segera keluar. Suara teriakan makin menjadi saat Siwon cs naik ke atas panggung.

Lagu pertama yang mereka bawakan juga salah satu yang paling akrab di telinga Elf, Sorry Sorry. Pertunjukan yang disuguhkan Suju memancing elf Indonesia makin bersemangat. Dengan efek tata lampu, kembang api, dan sorak-sorai yang begitu luar biasa membuat Suju kian bergairah dan menyanyikan Mr. Simple. Lagu dengan bertempo cepat itu mengundang beberapa penonton untuk bangkit dari kursinya

Super Junior menambah sebuah lagu lagi berjudul Binamana. Elf Indonesia makin histeris. Lagu tersebut menjadi penampilan terakhir Suju di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Penampilan boyband bentukan S.M Entertainment  itu berhasil memukau penonton. Riuh tepuk tangan menggema saat Siwon CS menghibur penontong dengan tarian khasnya.

Di sela-sela penampilan mereka membawakan lagu Bonamana, Donghae memperagakan gerakan goyang dayung. Gerakan yang dipopulerka Presiden Joko Widodo pada saat pembukaan Asian Games 2018, 18 Agustus lalu.

Aksi tambahan Donghae ini menambah riuh bangku penonton. Dan tentunya segera ramai jadi buah bibir di media sosial.

Goyang dayung Jokowi tertangkap saat Presiden menyaksikan Via Vallen membawakan lagu Meraih Bintang. Aksi tarian sederhana Jokowi di sembari duduk itu rupanya jadi pembicaraan di media sosial bahkan hingga Korea Selatan hingga akhirnya sampai diketahui para personel Suju.

Pada saat hadir menjadi tamu di Radio KBS Indonesia beberapa waktu lalu, Donghae dan Eunhyuk terlihat beberapa kali memperagakakan goyang dayung tersebut. Saat itu Donghae pun berjanji akan menampilkan gerakan goyang dayung jika mereka tampil di penutupan Asian Games 2018.

Be the first to comment

Komentar Anda