Jelang Laga Premier League Man. United vs Leicester City, 11 Agustus 2018

Berita Kompas – Jelang laga Premier League yang mempertemukan Manchester United dengan Leicester City yang akan diadakan di Old Trafford pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018.

Laga tersebut akan menjadi laga pembuka untuk Premier League. Akan banyak juga pemain bintang yang akan dicadangkan karena liburan setelah Piala Dunia.

Sang pelatih United sendiri, Jose Mourinho, kemungkinan tidak akan memainkan Paul Pogba, Jesse Lingard, Marouane Fellaini, Ashley Young karena masih dalam tahan pemulihan. Untuk Nemanja Matic, Antonio Valencia, Diogo Dalot, dan Marcos Rojo harus absen karena cedera.

Beberapa pemain inti dari United sendiri benar-benar tidak bisa tampil akibat beberapa hal yang menghalangi mereka untuk bisa menjadi starter sama halnya dengan Leicester.

Keduanya dipastikan akan menampilkan pemain yang seadanya namun pastinya skuat yang terbaik yang bisa tampil.

Hal tersebut dikarenakan kedua tim sama-sama tidak ingin mengawali laga dengan buruk. Hal tersebut yang mendorong kedua tim sama-sama memikirkan cara untuk menutupi kekurangan mereka dalam menurunkan skuat terbaik.

Kubu United sendiri, sang pelatih Mourinho kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3 di mana Sanchez, Rashford, dan Mata akan menjadi starter di lini serang. Pereira, Herrera, dan Fred akan bermain di lini tengah. Lini pertahanan diisi oleh Shaw, Smalling, Bailly, dan Darmian. Kiper mereka dipercayakan kepada De Gea.

Kubu Leicester, sang pelatih Claude Puel kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Iheanacho akan diposisikan sebagai ujung tombak dengan dukungan Albrighton, Maddison, dan Diabate. Lini pertahanan diisi oleh Evans dan Chiwell. Kiper mereka dipercayakan kepada Schmeichel. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda