Hasil Akhir Laga Community Shield Chelsea vs Manchester City, Skor 0-2

Berita Kompas – Hasil akhir laga Community Shield yang mempertemukan Chelsea dengan Manchester City yang diadakan di Wembley Stadium. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan City skor 0-2.

Seperti yang telah diketahui, laga tersebut mempertemukan kedua tim tersebut karena Chelsea sendiri merupakan juara FA Cup dan Manchester City merupakan juara Premier League.

Laga tersebut sendiri merupakan laga yang paling ditunggu karena keduanya sama-sama memiliki gaya permainan yang hampir sama.

Sejak awal babak pertama dimulai, laga tersebut sudah berjalan seru. Kedua tim sama-sama bermain terbuka di mana Chelsea yang biasanya kebanyakan bermain bertahan saat bertemu City dibawah asuhan Conte. Kini Chelsea sudah bermain lebih menyerang.

City sudah unggul lebih dulu di menit ke-13 lewat gol Sergio Aguero. Umpan dari Phil Foden berhasil disukseskan oleh Aguero menjadi gol. Skor berubah 0-1.

City sendiri memang lebih mendominasi permainan. Hal tersebut dikarenakan kerjasama yang dimiliki oleh City benar-benar bagus. Ini juga bisa dikarenakan skuat Chelsea masih beradaptasi dengan gaya permainan yang diinginkan Sarri.

Meskipun kedua tim sama-sama membuat beberapa peluang, masih belum ada gol yang tercipta. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertam usai.

Memasuki babak kedua, City kembali bermain dominan. Mereka langsung melakukan serangan dan kali ini benar-benar terlihat lebih leluasa.

City kembali membobol gawang Chelsea lewat gol kedua Aguero. Berawal dari serangan balik, Bernardo Silva yang saat itu memegang bola langsung melakukan umpan kepada Aguero. Aguero yang tanpa melakukan kesalahan berhasil membobol gawang Chelsea. Skor berubah 0-2 dan bertahan hingga laga usai. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda