Morata Ganti Nomor Punggung Usai Dapat Anak Kembar

Beritakompas.com – Alvaro Morata yang merupakan striker klub sepakbola Inggris, Chelsea mengganti nomor punggungnya dari 9 menjadi 29 pada musim ini setelah mendapatkan anak kembar.

Seperti yang dilansir dari Marca, Striker berkebangsaan Spanyol tersebut mendapatkan anak kembar yang diberi nama Alessandro dan Leonardo dari hasil pernikahannya dengan Alice Campello pada 17 Juni 2017.

“Keluarga saya sangat penting buat saya, dan saya mau memberikan penghormatan kepada mereka dan istri, Alice ketika berada di lapangan. Sebab itulah saya memilih untuk mengambil nomor yang berbeda untuk musim baru guna mengingat hari spesial dengan menambahkan nomor 2 di baju saya,” kata Morata berbicara kepada situs resmi klub.

Terkait perubahan nomor punggung tersebut Morata menyampaikan permintamaafannya kepada para penggemarnya yang telah membeli jersey dengan nomor 9 serta meminta kepada para penggemar untuk bisa memahami keputusannya atas perubahan tersebut.

“Saya harap itu tidak jadi masalah dan Anda bisa membeli yang baru dengan nomor 29. Terima kasih atas dukungan Anda dan saya harap tahun ini akan ada banyak lagi untuk dirayakan,” sebut pemain berusia 25 tahun tersebut.

Morata bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid pada musim panas 2017. Setelah awal yang mengesankan di Liga Primer Inggris, penampilannya menurun dan mengakhiri musim dengan 15 gol serta enam assist dalam 48 penampilan.

Karier Morota dimulai setelah ia berbagung dengan Real Madrid B pada musim 2010 hingga 2013. Catatan 83 pertandingan dengan torehan 45 gol kala itu membuatnya naik level ke tim utama Madrid sampai 2014.

Pada akhir musim 2014 Morata memilih hijrah ke Juventus dan bermain selama dua musim sebelum kembali ke Madrid pada 2016. Pada 2017 kemarin, ia menyepakati perjanjian kerja sama dengan Chelsea sampai 2020.

Be the first to comment

Komentar Anda