Pickford Tolak Tawaran Chelsea dan Putuskan Setia di Everton

Berita Kompas – Sang kiper Everton, Jordan Pickford baru-baru ini baru saja mendapatkan tawaran dari Chelsea untuk pindah ke Stamford Bridge. Namun, sang kiper menolak tawaran tersebut dan memilih bertahan di Everton.

Seperti yang telah diketahui, Pickford telah menampilkan performa bagusnya saat Piala Dunia 2018. Hal tersebut membuat dirinya banyak diminati saat bursa transfer.

Kabar yang sering terdengar adalah Pickford yang diminati oleh Chelsea. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut menginginkan Pickford untuk menggantikan Thibaut Courtois yang saat ini terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Meskipun begitu, sang kiper Inggris tersebut memilih untuk bertahan di Everton. Ia sendiri yakin bahwa keputusannya tepat dan mempunya target khusus bersama Everton.

Sang kiper tersebut sendiri yakin bahwa klub asuhan Marco Silva tersebut merupakan skuat yang siap berkompetisi di Premier League.

“Premier League adalah kompetisi sulit, melawan tim mana pun. Tapi. kami ingin fans senang dengan cara kami untuk menang,” ujar kiper berusia 24 tahun tersebut.

“Everton adalah klub besar dan berjalan ke arah yang benar. Kami melakukan yang terbaik. Musim lalu kami berada di peringkat ke-8 dan ingin berada di posisi ke-6 musim ini,” tutup Pickford.

Pickford sendiri bergabung dengan Everton pada Juni 2017 lalu dengan harga 25 juta Poundsterling. Nominal tersebut bisa dikatakan mahal untuk posisi kiper namun kemampuannya tersebut membuktikan dirinya pantas dibanderol dengan harga tersebut. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda