Lima Berita Terpopuler Minggu Ini

Lima Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita kompas.com – Berita tentang Iis Dahli penyanyi lagu Dangdut mendadak menjadi perbincangan karena aksinya yang telah mengusir peserta audisi kontes Dangdut. dan kabar lainnya datang dari festival musik tahunan, we the Fest 2018, yang siap menghibur penikmat musik selama tiga hari.

1.  Nikita Mirzani, Masih menunggu bukti hasil tes Dokter soal Hamil anak Dipo. tanda tanya kehamilan Nikita Mirzani dari suami sirinya, Dipo Latief, masih terjadi. Tapi sahabat Nikita, Moammar Emka, Coba memberikan pencerahan soal tersebut.

Menurut Moammar , Nikita sudah kedokter dan mengikuti serangkaian tes yang merinci. Namun, Nikita masih menunggu bukti hasil tes dari dokter.

Bukan masalah Test peck atau bukun, tapi supaya rinci banget gitu detailnya, dan itu masih menunggu hasil. ungkap moammar Emka di kota Kasablanka, kuningan, jakarta selatan.

2. Mr.Bean Dikabarkan meninggal dunia untuk ketiga kalinya, publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya mr. bean beberapa waktu lalu, yang diperankan oleh Rowan Atkinson. dan ternyata kabar tersebut hanya hoax belaka.

mr.bean dikabarkan meninggal karena kecelakaan mobil saat melakukan adegan berbahaya. kabar tersebut tentu membuat publik berlomba Рlomba mencari informasi dan berita terkait.

3. Foto Luna Maya Berubah Total Jadi Suzzanna yang menyeramkan, Luna Maya mendapat peran paling berbeda dari biasanya dalam film “Bernafas dalam Kubur” yang diproduksi Soraya Intercine Film. Luna menjadi Suzzanna alias suketi dalam film tersebut.

4. Klalifikasi Iis Dahlia soal Audisi penyanyi Dangdut, saat menjadi juri diaudisi Dangdut iis dahlia mengeluarkan komentar yang pedas tentang penampilan salah satu peserta diajang pencarian bakat nyanyi dagdut.

Bahkan aksinya itu juga menyulut Komentar dari beberapa Artis yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat. salah satunya Fatin yang merupakan jebolan X Factor Indonesia yang ikut mengkritik cara penampilan iis dahlia tersebut.

“Ini talent shownya nyanyi, khusus nyanyi. jadi,dimana logikanya untuk menilai suara orang tersebut, tapi kenyataannya setahu aku, dulu pernah ikutan talent show gak ada tuh syarat-syarat harus pakai makeup, pake dress, harus super jedang. yang penting cewek cowok minimal umur, suka nyanyi. No Offence sama sekali yang makeup atau pakai dress itu hak kalian,..” bergitulah kritik Fatin Shidqia.

5. Menghabiskan Sore di hari pertama We The Fest 2018, pengunjung yang datang didomisili usia remaja, dan musisis yang paling ditunggu adalah Petite Biscuit yang akan tampil pada hari Minggu, 22 juli 2018.

Be the first to comment

Komentar Anda