4 Selep pembawa Obor Di Asian Games 2018

4 Selep pembawa Obor Di Asian Games 2018

Berita kompas.com – Pesta Olahraga Asia atau Asian Games ke -18 yang akan diselenggarakan pada 18 Agustus – 2 september 2018 di Jakarta dan Palembang akan menjadi penyelenggaraan istimewah bagi bangsa Indonesia, Pasalnya Asian Games kali ini menjadi yang ke -2 Indonesia jadi tuan rumah setelah tahun 1962 lalu.

Tak hanya itu 4 selep juga terpilih sebagai pemegang obor Asia Games atau Torch Relay yang dimulai sejak tanggal 19 juli hingga 18 Agustus mendatang. Kirab obor Asian Gamesdi mulai dari Jogjakarta dan berakhir di Gelora Bung Karno, Jakarta saat pembukaan pesta olahraga terbesar se-Asia ini.

Terpilih untuk mengikuti kirab obor, segala persiapan pun dilakukan para seleb tersebut, khususnya melatih fisik mereka. siapa saja mereka?

1.  Dian Sastrowardoyo, menjadi selep yang akan membawa obor Asian Games 2018 dikota Solo, kamis(19/7). pemain film Ada Apa Dengan Cinta tersebut akan membawa obor dari Keprabon sampai Gladag, yang kemudian dilanjutkan pelari lain hingga Balai Kota Surakarta. Ditenggah kesibukan sebagai Selebriti, Dian sastrowardoyo masih sempat menjalani latihan lari seminngu tiga kali bersama pelatihnya, untuk mempersiapkan Fisik dan menjaga Staminanya. Ibu dua anak ini juga meningkatkan asupan protein dan banyak mengkonsumsi sayuran.

2. Hamish Daud,  Hamis yang kerap menunjukkan rasa cintanya kepada keindahan alam Indonesia juga dipercaya menjadi pembawa obor Torch Asian Games 2018. Suami Raisa tersebut akan berlari membawa obor sepanjang 500 meter hingga 2 km dibali pada 23 juli mendatang.

3. Mikha Tambayong, menjadi salah satu seleb muda Tanah Air yang terpilih sebagai pembawa obor Torch Asian Games 2018. selep satu ini berumur 24 Tahun akan membawa obor di kota Palembang pada 2 Agustus mendatang. Tak berbeda jauh dengan Dian Sastrowaryono, Mikha Tambayong juga melakukan persiapan dengan latihan joging untuk menjaga stamina ditenggah jadwal syuting yang padat.

4. Chicco Jerikho, sebagai salah satu seleb yang dekat dengan dunia olahraga dan kerap mengeksplore keindahan Indonesia, Chicco jerikho juga terpilih menjadi salah satu pembawa obor Torch Asian Games 2018.  Suami Putri Marino tersebut akan  membawa obor Asian Games di Bogor pada 15 Agustus mendatang.

Inilah beberapa seleb yang telah diberi kepercayaan untuk membawa obor-obor Torch Asian Games 2018. Semoga saja semua usaha dan latihan memberikan hasil yang baik.

Be the first to comment

Komentar Anda