Higuain Siap Bela Chelsea Jika Syarat Terpenuhi

Berita Kompas – Sang penyerang Argentina, Gonzalo Higuain, dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer nanti. Higuain sendiri dikabarkan siap menerima tawaran Chelsea namun dengan beberapa syarat.

Seperti yang telah diketahui, sang mega bintang Cristiano Ronaldo sendiri sudah bergabung dengan Juventus. Keberadaan Ronaldo sendiri membawa banyak dampak. Bukan hanya finansial saja, nasib skuat Juve sendiri khususnya di lini serang akan berdampak besar.

Kedatangan Ronaldo sendiri membuat karier Higuain di Juve akan berakhir.

Namun, di lain sisi Higuain sedang dikaitkan dengan klub besar Premier League, Chelsea. Dikabarkan Chelsea membutuhkan jasa Higuain di bursa transfer mendatang.

Higuain sendiri tidak keberatan jika dirinya akan bermain bersama Chelsea, namun dirinya meminta agar Chelsea mau memenuhi syarat yang diinginkannya di mana salah satunya ialah jumlah gajinya.

Seperti yang telah diketahui, bersama Juve Higuain digaji sebesar 7,5 juta Euro per musimnya. Dengan begitu, Higuain ingin dirinya digaji di Chelsea dengan nominal yang tidak jauh dari yang ia dapatkan di Juve.

Dikabarkan sang penyerang tersebut ingin dirinya digaji dengan nominal 7 juta Euro per musimnya.

Bukan hanya itu saja, Higuain juga dikabarkan menuntut Juve untuk memberinya bonus atas loyalitasnya karena kepindahannya bukanlah atas kemauannya sendiri.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa penyerang berumur 30 tahun tersebut tidak akan lagi dipakai di Juve sebelum kedatangan Ronaldo.

Hal tersebut dikarenakan kinerjanya beberapa musim ini membuat Allegri tidak puas karena dirinya sudah tidak seperti dulu. Performa Higuain sendiri tidak berkembang di mana dirinya sudah dipastikan akan hengkang dari Juventus, (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda