Barcelona beri Tawaran Baru ke Chelsea untuk Willian

Berita Kompas – Klub raksasa Spanyol, Barcelona, baru-baru ini dikabarkan bahwa mereka membuat penawaran kepada Chelsea untuk Willian. Tawaran tersebut berupa 60 juta Poundsterling untuk melepas Willian.

Seperti yang telah diketahui, Willian sendiri merupakan pemain andalan Chelsea dan juga aktif dalam liga internasional bersama Brasil.

Dirinya jarang lagi tampil di Premier League setelah Chelsea berada di bawah asuhan Antonio Conte. Hal tersebut membuat sang pelatih punya hubungan yang kurang baik dengan Willian.

Hal tersebut bisa dilihat saat dirinya memposting foto tim di mana ia malah melakukan sensor pada wajah Conte.

Hal tersebut membuat dirinya kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea.

Isu tersebut ternyata membuat disenangi sang pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Mourinho sendiri dikabarkan siap membawanya ke Old Trafford jika dirinya hengkang dari Chelsea.

Mourinho dikabarkan telah melakukan permintaan kepada manajemen United untuk segera mendapatkan tanda tangan Willian dengan penawaran 60 juta Poundsterling.

Ternyata, Barcelona juga meminati jasa sang pemain Brasil tersebut. Dikabarkan bahwa mereka telah berkomunikasi dengan agen Willian untuk melancarkan transfer tersebut. Barcelona sendiri sudah melakukan penawaran 50 juta Poundsterling.

Namun, tawaran tersebut ditolak oleh manajemen Chelsea dengan mengatakan bahwa tawaran tersebut tidak cocok untuk pemain seperti Willian.

Namun, klub juara La Liga musim lalu itu kembali membuat penawaran kedua di mana nominalnya bertambah 10 juta Poundsterling.

Hal tersebut kemungkinan akan membuat pihak klub Inggris itu akan memikirkannya terlebih dahulu sebelum membuat keputusan. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda