Gedung Kemenhub Terbakar 4 Orang Tewas Dan 14 Luka-Luka

Beritakompas.com – Gedung Kementrian Perhubungan (Kemenhub) Jakarta Pusat terbakar dimana dalam insiden kebakaran tersebut 4 orang dikabarkan meninggal dunia sementara 14 korban lainnya mengalami luka-luka dan saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

17 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api dimana kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 04.00 WIB dini hari tadi, Minggu (8/7/2018).

Menurut keterangan yang diperoleh awak media dari salah seorang petugas pemadam kebakaran disebutkan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 04.15 WIB. Lokasi kebakaran ada di lantai 18.

Adapun 4 orang korban yang meninggal dunia ditemukan di  di lantai 5, lantai 8, dan lantai 12 sementara 14 orang berhasil diselamatkan. Saat ini petugas masih berusaha melakukan proses pemadaman dan evakuasi korban.

Dinas Pemadam Kebakaran DKI dalam pemadaman ini mengerahkan sebanyak 17 unit mobil pemadam kebakaran. Menurut petugas Seksi Pencegahan dan Partisipasi Masyarakat Dinas Pemadam Kebakaran DKI, Dwi Septian, akses pintu gedung banyak yang terkunci. Sehingga, hal tersebut menyulitkan proses pencarian korban di bagian lantai atas.

Be the first to comment

Komentar Anda