Jelang Laga Piala Dunia Denmark vs Perancis, 26 Juni 2018

Berita Kompas – Jelang laga Piala Dunia 2018 grup C yang mempertemukan timnas Denmark dengan timnas Perancis yang diadakan di Luzhniki Stadium pada hari Selasa, 26 Juni 2018.

Perancis sendiri sudah berhasil memperoleh 6 poin di grup C setelah berhasil mengalahkan Australia dan Peru. Dengan perolehan tersebut Perancis sendiri sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Denmark sendiri sedang berada pada posisi kedua di grup C tersebut. Posisi mereka tersebut bisa dikatakan belum aman karena mereka berbeda 1 poin dengan Australia. Hal tersebut membuat mereka harus bisa memenangkan laga tersebut untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Perancis sendiri hanya butuh hasil imbang saja untuk bisa menjadi juara grup. Dan juga, hasil imbang tersebut bisa membuat Denmark sendiri lolos ke babak selanjutnya.

Alhasil, Denmark kemungkinan akan berusaha untuk bisa mengakhiri laga dengan kemenangan maupun hasil imbang jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Kubu Denmark, sang pelatih Age Hareide kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Jorgensen sebagai ujung tombak didukung oleh Siston, Eriksen, dan Poulsen. Lini pertahanan dipercayakan kepada Larsen, Christensen, dan Kjaer. Schmeichel akan berperan sebagai kiper.

Kubu Perancis, sang pelatih Didier Deschamps kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Giroud sebagai ujung tombak didukung oleh Mbappe, Griezmann, dan Matuidi di lini gelandangan serang. Lini tengah dipercayakan kepada Pogba dan Kante. Lini pertahanan diisi oleh Hernandez, Kimpembe, Varana, dan Pavard. Kiper mereka dipercayakan kepada Lloris. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda