Pria Pelatih Anjing Bunuh Anjing Mantan Kekasihnya Viral Di Medsos

Beritakompas.com –┬áKasus pembunuhan seekor anjing yang diduga dilakukan seorang pria bernama Wisnu yang disebut sebagai seorang pelatih anjing viral di media sosial. Wisnu diduga menusuk anjing milik mantan kekasihnya itu karena merasa cemburu.

Menurut informasi yang diperoleh awak media dari Sekretaris Garda Satwa Indonesia Anisa Ratna Kurnia disebutkan bahwa kejadian tersebut telah dilaporkan kepada pihaknya. Kini Garda Satwa Indonesia dan pemilik anjing tengah berdiskusi untuk menjerat pelaku ke ranah hukum.

“Jadi kami tadi sudah bertelepon juga ke pemiliknya yang bernama Loren yang merupakan mantan pacar Wisnu. Kejadiannya hari Senin (18/6/2018). Wisnu merasa cemburu karena saat itu Loren tengah berada di rumahnya di Cipondoh, Tangerang bersama seorang pria bernama David,” ujar Anisa , Selasa (19/6/2018).

Anisa melanjutkan, berdasarkan informasi yang diterima, saat itu Loren dan David berada di dalam rumah, sedangkan Wisnu berada di teras. Di teras tersebut hanya ada anjing milik Loren yang bernama Benjol.

“Mereka cekcok, karena Loren tidak mau keluar rumah, Wisnu nekat menusuk Benjol di bagian jantung,” kata Anisa.

Namun Loren dan David dikejutkan oleh suara memekik anjing kesayangannya tersebut dan segera keluar dari dalam rumah. Sesampainya di teras, Benjol terlihat sudah dalam kondisi sekarat. Segala upaya dilakukan, namun Benjol tak tertolong lagi.

“Pada saat David dan Loren keluar rumah dan sibuk menangani Benjol, Wisnu masuk ke dalam rumah Loren, mengambil ponsel Loren dan membantingnya hingga hancur,” lanjut Anisa.

Menurut keterangan Loren kepada Garda Satwa Indonesia, Wisnu kerap mengirimkan kalimat ancaman kepada Loren. Melalui akun Instagram, Wisnu mengakui membunuh Benjol.

“Wisnu sempat beralasan membunuh Benjol karena alasan berbau mistis. Dia bahkan pernah mengatakan lebih baik membunuh Benjol daripada David,” kata dia.

Menurut Anisa, hal ini aneh mengingat Wisnu mengaku berprofesi sebagai pelatih anjing. Ia pun menilai alasan mistis yang dilontarkan Wisnu sangat tidak rasional.

“Kami sedang berunding dengan Loren untuk melaporkan Wisnu. Rencananya kami akan melaporkannya dengan tuduhan penganiayaan binatang, pengancaman, dan memasuki properti orang sembarangan,” kata dia.

Meski demikian, hingga saat ini pihaknya masih mengumpulkan bukti terkait pengancaman melalui pesan singkat yang dilakukan Wisnu mengingat ponsel Loren telah dibantingnya hingga hancur.

Be the first to comment

Komentar Anda