Hasil Akhir Laga Piala Dunia 2018 Rusia vs Arab Saudi, Skor 5-0

Berita Kompas – Hasil akhir laga Piala Dunia 2018 yang mempertemukan timnas Rusia dengan timnas Arab Saudi yang diadakan di Luzhniki Stadium. Skor berakhir dengan kemenangan Rusia 5-0.

Laga pembukaan Piala Dunia 2018 ini menjadi laga yang sudah ditunggu sejak lama. Rusia sendiri berhasil memenangkan laga dengan gol telak tanpa balas.

Sejak awal babak saja tuan rumah sudah bisa mendominasi permainan. Mereka berhasil mencetak gol di menit ke-12 lewat gol Yuri Gazinskiy.

Bermain sebagai tuan rumah merupakan poin plus bagi Rusia untuk menggandakan kedudukan di menit ke-43. Gol Denis Cheryshev itu menjadi penutupan gol di babak pertama.

Memasuki babak kedua, tuan rumah berhasil mencetak gol ketiga mereka lewat Artem Dzyuba di menit ke-71. Skor berubah menjadi 3-0.

Cheryshev berhasil mencatatkan namanya kembali di papan skor setelah mencetak gol indah di menit ke-91. Skor berubah 4-0.

Menit ke-93, Aleksandr Golovin mencatatkan namanya sekaligus menjadi gol penutup laga. Skor berakhir telak 5-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Dengan kemenangan tersebut, tuan rumah akan kembali bermain melawan Mesir di mana Arab Saudi sendiri akan dipertemukan dengan Uruguay.

Meskipun kekalahan 5-0 itu, Arab Saudi tidak kehilangan semangat. Mereka juga sudah siap untuk berlaga melawan tim terkuat di grup A meskipun peluang untuk meraih kemenangan sangat kecil, mereka tetap akan bersemangat.

Rusia dan Mesir akan dipertemukan pada 20 Juni nanti. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda