Chelsea dan Liverpool Bersaing dapatkan Cillessen

Berita Kompas – Baru-baru ini, kabar yang datang dari Premier League di mana Chelsea dan Liverpool saling bersaing untuk bisa mendapatkan kiper Barcelona, Jasper Cillessen.

Seperti yang telah diketahui, Cillessen berhasil bergabung dengan Barcelona sejak tahun 2014 lalu di mana sebelumnya ia membela Ajax Amsterdam.

Cillessen sendiri jarang dimainkan dan terus terlihat di bangku cadangan karena dirinya yang kalah bersaing dengan Marc Andre Ter Stegen.

Kiper asal Belanda tersebut dikabarkan bosan berada di Barcelona karena dirinya yang dijadikan pelapis kedua Ter Stegen.

Keingin pergian sang kiper Belanda tersebut ternyata mendapatkan perhatian dari Chelsea dan Liverpool. Keduanya dikabarkan ingin menggunakan jasanya di musim panas ini.

Untuk Chelsea sendiri, mereka menginginkan Cillessen karena ketidakpastian Thibaut Courtois untuk masa depannya.

Courtois sampai saat ini belum menandatangani kontrak barunya yang disodorkan oleh Chelsea. Courtois sendiri dikabarkan ingin kembali bermain di Spanyol.

Jika Courtois benar-benar pergi, maka Cillessen benar-benar berpeluang akan menjadi kiper utama Chelsea.

Kubu Liverpool juga sedang mengincar tandatangan sang kiper tersebut. Hal tersebut dikarenakan kurangnya performa Loris Karius dan Simon Mignolet musim ini.

Sebelumnya, Karius sudah menampilkan performa terbaiknya namun ia harus membuat blunder di final Liga Champions yang membuat timnya gagal menjuarai Liga Champions di mana saat itu mereka ditandingkan dengan Real Madrid.

Kepergian Cillessen dari Barcelona akan menjadi opsi kedua bagi Chelsea dan Liverpool untuk merekrut sang kiper tersebut. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda