Bale Tunggu Pelatih Baru Untuk Masa Depannya di Madrid

Berita Kompas – Sang pemain Real Madrid, Gareth Bale, baru ini dikabarkan sedang menunggu kehadiran pelatih baru sebelum dirinya memutuskan masa depannya di Real Madrid.

Seperti yang telah diketahui, Bale sendiri sudah memberikan kode bahwa dirinya akan meninggalkan Bernabeu setelah dirinya membawa Madrid menjuara Liga Champions 2018.

Sebelumnya, di bawah asuhan Zinedine Zidane, sang pemain Wales tersebut tidak banyak mendapatkan jatah bermain di Santiago Bernabeu.

Dikabarkan Bale sudah memutuskan untuk tidak meninggalkan Bale dalam waktu dekat di mana ia menunggu Madrid mengangkat pelatih baru untuk menggantikan Zidane.

Kepergian Zidane setelah dirinya mengundurkan diri dari jabatan sebagai pelatih membuat Bale berpikir kembali di mana ia akan bertahan di Madrid asal dia mendapatkan jatah bermain yang cukup saat dilatih oleh pelatih baru.

Bale sendiri saat ini sering dikaitkan dengan tim Premier League, Manchester United di mana United bersedia mengeluarkan 122 juta Poundsterling untuk bisa mendapatkan pemain sayap tersebut.

Kedatangan Bale di United sudah dipastikan akan disambut hangat karena kubu United sendiri mengagumi bakat Bale. Sejumlah legenda United angkat bicara soal ketertarikan mereka terhadap kedatangan Bale di United salah satunya ialah Paul Scholes.

“Kalau mungkin ia datang, itu sangat bagus. Saya sangat berharap akan hal itu,” kata Scholes.

Gary Neville juga mengagumi sesosok Bale di mana ia mengatakan: “Saya sangat mengaguminya.”

“Jika ia datang ke United dan tentu saja ia pemain luar biasa,” tambah Neville. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda