Ketum PSI Grace Natalie Klaim Telah Kantongi Identitas Pemilik Akun @Hulk_idn

Beritakompas.com – Grace Natalie, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengklaim telah mengetahui identitas pemilik akun Twitter @Hulk_idn yang menyebutkan dirinya berselingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Disebutkan oleh Grace bahwa identitas pemilik akun tersebut diketahuinya setelah banyak warganet yang memberikan info terkait identitas akun tersebut, akan tetapi Gracetidak menjelaskan secara rinci identitas pemilik akun tersebut.

Seperti diketahui, perseteruan antara Grace dan @Hulk_idn berawal dari klaim akun itu soal hubungan Grace dengan Ahok.

Akun @Hulk_idn mengatakan bahwa Grace memiliki hubungan cinta lokasi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta  Ahok. Namun, Grace menjalani hubungan itu demi memperoleh dana dari taipan 9 naga.

Bahkan, akun itu mengatakan antara Grace dan Ahok sudah sampai melakukan hubungan suami istri. Selain itu, akun @Hulk_idn mengisyaratkan memiliki video hubungan tersebut.

Merasa difitnah, Grace lalu menantang @Hulk_idn membuktikan ucapannya dengan mengunggah video yang dimaksud pada Sabtu 9 Juni 2018 pukul 11.11. Namun, hingga Ahad dini hari, akun tersebut tidak memenuhi tantangan Grace.

Atas fitnah tersebut, Grace berencana melaporkan daftar akun-akun penyebar fitnah dan hoaks di media sosial, yang salah satunya adalah @Hulk_idn, ke kepolisian dan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Saat ini,¬†Grace Natalie¬†mengatakan masih mengumpulkan informasi dari masyarakat soal akun-akun tersebut. “Akun-akun itu dilaporkan agar tidak ada lagi korban-korban setelah saya,” ujar dia.

Be the first to comment

Komentar Anda