Hasil Akhir Laga Uji Coba Perancis vs Amerika Serikat, Skor 1-1

Berita Kompas – Hasil akhir laga uji coba untuk Piala Dunia 2018 Rusia yang mempertemukan timnas Perancis dengan timnas Amerika Serikat yang diadakan di Groupama Stadium. Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perancis sejak awal sudah mendominasi pertandingan di mana mereka beberapa kali membuat peluang yang dapat membahayakan pertahanan Amerika Serikat.

Salah satu peluang terjadi di menit ke-5 di mana tendangan Paul Pogba masih dapat dihalau oleh Zack Steffen dengan baik.

Menit ke-10, Perancis kembali membuat peluang emas di mana umpan dari Antoine Griezmann yang mengarah ke Olivier Giroud menyundul bola ke arah gawang di mana Steffen dapat menangkap bola dengan mudah.

Bukan sama bertahan, Amerika juga sempat beberapa kali membuat peluang namun tidak ada peluang yang bisa membahayakan gawang Perancis tersebut.

Fokus menyerang, Perancis akhirnya harus kebobolan di menit-menit akhir laga lewat gol Julian Green yang dengan bebasnya mencetak gol. Skor berubah 1-0 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, seperti biasanya Les Blues mendominasi pertandingan dengan cukup baik.

Amerika serikat berhasil membuat peluang emas di mana Green lagi-lagi berhasil memasuki bola ke gawang yang dijaga oleh Hugo Lloris. Namun sayangnya, gol tersebut dianulir oleh wasit karena pelanggaran offside.

Usaha Perancis tidak sia-sia, mereka berhasil mencetak gol lewat strategi bagus mereka. Umpan Benjamin Pavard yang mengarahkan bola kepada Mbappe tersebut berhasil diselesaikan dengan baik oleh pemain muda tersebut. Skor berubah 1-1 dan berakhir hingga laga usai. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda