1 Anggota TNI Tewas Ditusuk OTK Dalam Keributan DI Tempat Biliar

Beritakompas.com – Serda Darma Aji yang merupakan anggota TNI dari Kodam Jaya menjadi korban penusukan yang dilakukan orang tidak dikenal (OTK) saat terjadi keributan di tempat biliar yang terletak di jalan Raya Bogor Km.30.

Berdasarkan informasi terakhir yang diterima dikabarkan bahwa Serda Darma Aji meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSPAD, Jumat (8/6/2018) siang.

Saat dikonfirmasi mengenai informasi tersebut dibenarkan oleh Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Kristomei Sianturi.

“Iya benar, dan ada yang meninggal, Serda Darma Aji,” kata Letnan Kolonel Kristomei Sianturi saat dikonfirmasi awak media.

Serda Darma Aji sebelumnya sempat mendapatkan perawatan. Namun akibat luka yang cukup parah, nyawa Serda Darma Aji tidak tertolong. Jenazah dibawa ke kampung halamannya di Bantaeng, Sulawesi Selatan, untuk dimakamkan.

Selain Serda Darma Aji, ada korban lain atas nama Serda Nikolas Kegomoi. Saat ini Serda Nikolas masih menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto.

Meski begitu, Letnan Kolonel Kristomei Sianturi masih enggan merinci peristiwa yang menimpa kedua prajurit tersebut. Namun demikian dia meminta pelaku segera menyerahkan diri.

“Sekarang kita fokus di pemulihan anggota (Serda Nikolas Kegomoi),” ujar Letnan Kolonel Kristomei.

“Kita juga mengimbau kepada pelaku segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” katanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh diketahui bahwa dua anggota TNI tersebut sempat terlibat keributan dengan orang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi pada Kamis 7 Juni 2018 sekitar pukul 04.00 WIB di Biliar Al Diablo, Jalan Raya Bogor KM 30.

Be the first to comment

Komentar Anda