United Siap Pulangkan Sang Mega Bintang Ronaldo

Berita Kompas – Klub besar Inggris, Manchester United, dikabarkan sebelumnya telah menghubungi Jorge Mendes untuk mengkonfirmasikan bahwa mereka siap pulangkan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dikabarkan sudah menyatakan secara tidak langsung ingin pindah dari Madrid. Ini bisa dilihat dengan ia meminta gaji 3 kali lipat dari biasanya.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh United. Di mana mereka menyatakan siap mengeluarkan dana besar untuk bisa membawa Ronaldo kembali ke Old Trafford.

Perwakilan klub Inggris tersebut diketahui telah melakukan kontak dengan agen Ronaldo untuk menyatakan bahwa mereka siap memenuhi persyaratan yang diinginkan Ronaldo dalam hal gajinya.

Tidak heran jika mereka saat ini sedang menyiapkan nomor punggung 7 untuk sang mega bintang tersebut.

Nomor punggung 7 tersebut merupakan milik Ronaldo di mana saat pertama kali ia direkrut oleh United pada tahun 2003.

Setan Merah membeli Ronaldo dari Sporting Lisbon dengan mengeluarkan 12,24 juta Pounds.

Ronaldo sendiri sudah bersama United selama 6 musim di Old Trafford dengan total tampil sebanyak 292 kali di semua ajang kompetisi dengan mencetak 118 gol. Ia juga sudah merasakan kebahagiaan dengan memenangkan beberapa trofi di liga domestik maupun liga internasional.

Kemungkinan sang mega bintang tersebut akan pulang karena United merupakan klub yang sudah membesarkan namanya dan kerinduan serta sejarah-sejarah yang telah ia lewati bersama United akan menjadi poin tambahan bagi dirinya untuk kembali bermain di Premier League. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda