Ronaldo Kecewa dengan Madrid karena Ingin datangkan Neymar

Berita Kompas – Sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah kecewa dengan klubnya karena terlalu meminati jasa Neymar dan tidak menanggapi soal permintaan kenaikan gajinya.

Sebelumnya, mega bintang Portugal sudah memberikan isyarat akan pergi dari Santiago Bernabeu. Ia mengaku akan memberitahu kepada para fans dan media untuk masa depannya.

Isyarat kepergiannya membuat adanya kabar bahwa dirinya kecewa akibat Madrid tak bersedia memberikan gaji besar kepadanya.

Namun, kali ini kabar baru telah beredar di mana ia tidak nyaman akibat Madrid sangat ingin mendatangkan Neymar dari PSG.

Hal ini membuat dirinya disebut kecewa dengan Madrid karena rela mengeluarkan dana besar untuk bisa mendatangkan Neymar dari PSG sedangkan permintaan kenaikan gajinya tidak dituruti.

Bukan itu saja, ia juga dikabarkan sangat khawatir dengan kariernya dengan kedatangan Neymar di Madrid. Hal tersebut karena kemungkinan perhatian para media dan fans akan tertuju hanya kepada Neymar saja.

Sebelumnya juga pemain asal Portugal tersebut sudah bereaksi akan kabar tentang Neymar akan didatangkan ke Madrid.

“Di Madrid selalu ada gosip tetang perekrutan pemain,” kata pemain berusia 33 tahun tersebut.

“Saya sudah delapan tahun di sini dan mereka sudah berbicara 50 pemain yang akan datang. Akhirnya tidak ada yang akan datang. Mereka semua akan datang dan kemudian pada akhirnya mencapai dengan final yang selalu sama orangnya,” tambah pemain kelahiran Portugal tersebut.

Memang benar kemungkinan kecil bahwa Neymar akan bergabung dengan Madrid namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan karena Neymar diketahui sudah tidak bahagia berada di PSG. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda