Sediakan Teh Gratis Untuk Berbuka Puasa Supir Taksi Online Mendadak Jadi Jutawan

Beritakompas – Punto Kuncoro (27) seorang pemuda asli Karanganyar Jawa Tengah yang kost di Ringroad Utara Nanggulan Maguwoharjo Sleman yang berprofesi sebagai pengemudi taksi online menjadi 1 diantara 30 pemenang undian berhadiah Rp 300 juta yang diselenggarakan produk minuman teh kemasan Ichitan.

Punto yang dalam keterangannya kepada awak media saat dijumpai di kamar kostnya pada Selasa (5/6/2018) menyebutkan bahwa dirinya menyediakan teh kemasan kepada penumpang secara gratis untuk berbuka puasa.

“Setiap sore, saya menyediakan teh untuk penumpang yang ingin berbuka puasa,” katanya.

Suatu sore saat berbuka puasa dimana sepinya pelanggan karena bulan Ramadhan ternyata malah membuat minuman Ichitan tersebut diminumnya sendiri menemani berbuka puasa.

Punto tak sengaja menemukan tutup botol bertuliskan hadiah Rp 300 juta. Punto pun menelepon nomor yang tertera di tutup botol teh merek Ichitan itu.

Seminggu berselang, setelah dilakukan verifikasi, tim dari teh Ichitan menemuinya. “Alhamdulillah saya bisa melunasi kredit mobil,” kata driver online ini.

Menurut Andreas Advent Sitompul, Brand Manager PT Ichi Tan Indonesia, perusahaannya mempunyai program Mendadak Jutawan. “Ini komitmen Ichitan sebagai perusahaan ready to drink tea dari Thailand untuk membantu serta membagi kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

“Sebagian besar yang menang ternyata sedang membutuhkan uang dan kami sangat senang bisa membantu mengubah hidup para pemenang untuk lebih baik. Sejak awal tujuan owner Ichitan yakni Mr Tan Pasarkonate memang ingin banyak membantu orang yang membutuhkan,” ungkapnya.

Selain dari Yogyakarta, sejumlah pemenang lain berasal dari Medan, Bangka, Batam, Palembang, Lampung, Pekanbaru, Jakarta, Bogor, dan Cirebon. Selain itu, ada pemenang dari Surabaya, Semarang, Purwokerto, Mojokerto, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, dan Samarinda.

Be the first to comment

Komentar Anda