Seorang Anggota Polisi Dilarikan Ke RS Diduga Dianiaya Senior

Seorang anggota polisi di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung berpangkat Brigadir Dua (Bripda) harus dilarikan ke rumah sakit dimana korban diduga mengalami tindak kekerasan dari seniornya.

Korban yang diketahui bernama Jemi Maricia Donataputra kini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT), mengeluh sakit pada bagian kepala, dada dan perut.

Korban dibawa ke rumah sakit dengan mengenakan seragam kepolisian dimana saat dibawa ke rumah sakit tersebut korban terlihat merintih menahan sakit, saat sejumlah perawat mempersiapkan pengobatan.

Sementara itu saat ditemui awak media ibu korban, Yanti menyebutkan bahwa  kejadian bermula pada Sabtu (19/5/2018) malam. Saat itu, korban dengan sejumlah temannya dikumpulkan setelah apel malam. Korban yang ketika itu terlambat masuk barisan, langsung menerima hukuman dari para seniornya.

“Korban mengaku dipukul berulang kali di sekujur tubuh oleh pelaku yang diduga lebih dari sepuluh orang,” kata Yanti, Rabu (23/5/2018).

Hingga kini, setelah empat hari menjalani perawatan medis, korban masih terbaring lemah di rumah sakit. Selang infus masih terpasang di tubuh korban.

Pihak keluarga korban telah membuat laporan pengaduan bernomor STPL/06/V/2018/YANDUAN ke bagian Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung akibat insiden yang menimpa korban.

Adapun saat dihubungi terkait insiden tersebut Kepala Bidang Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Abdul Munim mengatakan, laporan korban saat ini masih diproses internal kepolisian.

“Nanti kami tunggu hasil visumnya, apakah kelelahan atau memang ada penganiayaan,” ujarnya.

Be the first to comment

Komentar Anda