Sam Aliano Buat Sayembara Berhadiah 5 Miliar Untuk Dapatkan Otak Terorisme

Sam Aliano seorang pengusaha yang mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pemilu 2019 nanti menggelar sayembara untuk menangkap otak serangan teroris yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia belakangan ini.

Sebelumnya Sam Aliano menjanjikan hadiah sebesar Rp 1 miliar kepada orang yang berhasil melaporkan keberadaan otak teroris tersebut ke pihak kepolisian namun saat ini Sam Aliano menaikkan hadiah sayembara itu menjadi Rp 5 miliar.

 

Disebutkan oleh Sam bahwa dirinya prihatin dan ingin masyarakat ikut berpartisipasi melawan segal bentuk terorisme yang terjadi.

Sam Aliano juga akan melaporkan channel YouTube ke Bareskrim Mabes Polri. Alasan pelaporan menurut Sam karena teroris belajar membuat bom dari YouTube.

“Dari YouTube teroris belajar membuat bom sendiri dan memfasilitasi ilmu membuat bom kepada para teroris lainnya,” kata pengusaha keturunan Turki itu.

Sam Aliano mengatakan teror bom terjadi sejak peristiwa di Mako Brimob. Beberapa hari kemudian serangan teroris terjadi di tiga gereja Surabaya, serta Poltabes Surabaya dan Poltabes Riau.

Serangan teroris dan bom bunuh diri itu membuat dia mengajak masyarakat turut berperan aktif. “Saya beri hadiah bagi orang yang akan melaporkan kepada polisi keberadaan otak teroris,” kata Sam Aliano.

Be the first to comment

Komentar Anda