Hasil Akhir Laga La Liga Levante vs Barcelona, Skor 5-4

Berita Kompas – Hasil akhir laga La Liga yang mempertemukan Levante dengan Barcleona yang diadakan di Estadio Ciudad de Valencia. Laga tersebut diakhiri dengan kemenangan Levante Skor 5-4.

Kemenangan tuan rumah membuat Barcelona harus kehilangan rekor tak terkalahkan mereka pada laga ini.

Sejak awal laga dimulai, laga sudah berjalan seru. Kedua tim sama-sama melakukan serangan. Tim tamu sudah berhasil mencetak gol di menit ke-9 lewat gol Boateng setelah mendapatkan umpan dari Jose Luis Morales. Skor berubah 1-0.

Levante kembali unggul di menit ke-30 setelah Boateng mencetak gol keduanya. Skor berubah 2-0 untuk keunggulan Levante atas Barcelona.

Di menit ke-38, Barca berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Coutinho setelah melepaskan tendangan keras ke arah gawang. Skor berubah 2-1 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Levante kembali mencetak gol di menit ke-46. Gol Bardhi yang berasal dari umpan Jose Campana berhasil diselesaikan Bardhi dengan baik. Skor berubah 3-1.

Di menit ke-49, Boateng yang saat itu tampil menakjubkan berhasil mencetak gol hat-tricknya di mana ia berhasil membuat Levante unggul jauh 4-1 atas Barca.

Tanpa ampun, tuan rumah kembali mencetak gol lewat gol Bardhi di menit ke-56. Tuan rumah berhasil unggul 5-1.

Gol tersebut membuat Barca kembali bangkit di mana mereka berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Coutinho di menit ke-59 dan juga di menit ke-64. Skor berubah menjadi 5-3.

Di menit ke-70 Suarez berhasil memperkecil ketertinggalan lagi setelah mendapatkan hadiah penalti. Suarez yang saat itu sebagai eksekutor berhasil menyelesaikannya tanpa beban. Skor berubah 5-4 dan bertahan hingga laga usai. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda