Video Marc Marquez Kecelakaan Saat Tes Tertutup DI Mugello Beredar

Juara dunia empat kali Marc Marquez mengalami kecelakaan jelang balapan MotoGP Prancis pada tes tertutup di sirkuit Mugello, Italia Kamis (10/5/2018).

Dalam tes tertutup tersebut berlangsung dalam kondisi terganggu oleh hujan yang mengguyur dimana Marquez menjadi yang tercepat dengan mengalahkan pebalap LCR Honda Cal Crutchlow. Sementara pebalap tercepat ketiga adalah Andrea Dovizioso.

Berdasarkan informasi yang diperoleh seperti dikutip dari Motorsport Magazin diketahui pebalap berusia 25 tahun tersebut mengalami kecelakaan hebat di sela menjalani tes di Sirkuit Mugello.  Marquez terjatuh di tikungan delapan Sirkuit Mugello.

Sebuah video amatir kecelakaan Marquez beredar di media sosial. Dalam video berdurasi 1 menit 50 detik itu, Marquez terlihat berjalan dengan lemas dan memegang tangan kanan setelah mengalami kecelakaan.

Akibat beredarnya video kecelakaan tersebut membuat sebagian penggemar Marquez bertanya-tanya mengenai kondisi juara dunia MotoGP empat kali tersebut. Sebagian penggemar Marquez bertanya langsung melalui media sosial The Baby Alien.

“Marquez apakah kamu kecelakaan? Saya melihat video kamu kecelakaan dan kamu memegang bagian pundak,” tulis akun Instagram @nikstreety.

Hingga kini kondisi Marquez jelang balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, 20 Mei mendatang, belum diketahui.

Sejumlah rumor pun beredar di media sosial yang menyebut Marquez mengalami cedera serius di bahu, tangan, hingga mengalami gegar otak ringan.

Sementara itu sampai saat ini pihak Repsol Honda belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi Marquez usai kecelakaan di Sirkuit Mugello. Marquez sendiri juga tidak memberikan pernyataan mengenai insiden kecelakaan tersebut.

Melalui akun media sosial Twitter dan Instagram, Marquez hanya menyatakan puas dengan jalannya tes di Sirkuit Mugello.

 

Be the first to comment

Komentar Anda