Mahasiswi Kebidanan Tewas Tergantung Di Dalam Kamar Asrama

Seorang mahasiswi jurusan kebidanan di Pondok Pesantren Assanadiyah Palembang, Sumatera Selatan yang diketahui bernama Tia Milanda (19) ditemukan tewas tergantung di dalam kamar asrama pada Jumat (11/5/2018).

Tia yang merupakan warga warga Desa Beringin Dalam, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel semasa hidupnya merupakan mahasiswi yang masih menempuh pendidikan di Semester II jurusan kebidanan itu pertama kali ditemukan tewas oleh sesama penghuni asrama.

Saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan tergantung di teralis kamar dimana pada leher korban terlilit tali nilon dan lidah menjulur.

Penemuan korban yang tewas tergantung tersebut membuat heboh para rekan seasrama yang kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Palembang.

Menurut keterangan yang didapat awak media dari kakak sepupu korban yang bernama Deni Aryadi (35) saat ditemui di ruang kamar jenazah rumah sakit Bhayangkara Palembang disebutkan bahwa korban sebelum ditemukan tewas sempat bolos beberapa hari dari asrama tanpa alasan yang jelas.

Dimana disebutkan oleh Deni korban tidak pernah menceritakan masalah apa yang menimpanya dan hanya diam saja.

 

Sementara itu, Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, dr Indra menyebutkan, dari hasil visum, Tia murni bunuh diri lantaran ditemukan beberapa ciri orang gantung diri.

“Kalau dilihat dari pemeriksaan liar ini menunjukkan ciri-ciri gantung diri. Tidak ada tanda kekerasan selain bekas lilitan tali di leher dan mengeluarkannya buih dari mulutnya,” ujarnya.

Be the first to comment

Komentar Anda