Pria AS Diadili Di Jepang Karena Bunuh Dan Mutilasi Wanita Warga Lokal

Seorang pria warga negara Amerika Serikat (AS) diadili di Jepang setelah melakukan pembunuhan dan mutilasi terhadap seorang wanita warga lokal bernama Saki Kondo pada Februari lalu.

Pelaku yang bernama Yevgeniy Vasilievich Bayraktar (27) setelah melakukan perbuatannya kemudian membuang potongan tubuh korban di beberapa lokasi.

Seperti dikutip dari Japan Today, Jumat (4/5/2018), Bayraktar didakwa melakukan penganiayaan yang mengakibatkan kematian, bukan pembunuhan. Sebab niat pelaku untuk membunuh tidak terbukti.

Kejahatan itu dilakukan Bayraktar pada 16 Februari lalu di penginapan yang disewanya di Osaka. Berdasarkan rekaman kamera CCTV, saat itu keduanya datang bersamaan.

Setelah itu pelaku dan korban tak pernah tampak berduaan. Pelaku hanya terlihat datang dan pergi dari penginapan dengan membawa sebuah koper.

Setelah menganiaya korban hingga tewas, pelaku lalu membuang potongan tubuh korban pada tanggal 18 hingga 21 Februari 2018 di beberapa lokasi. Potongan tubuh korban kemudian ditemukan di daerah Kyoto dan Osaka.

Kondo dan Bayraktar diketahui datang ke Jepang pada akhir Januari lalu. Keduanya saling kenal dari sebuah situs jejaring sosial.

Be the first to comment

Komentar Anda