Diduga Berbuat Mesum Dalam Masjid Pasangan Muda-mudi Ditangkap Warga

Sepasang muda-mudi ditangkap oleh warga setelah diduga berbuat mesum di dalam masjid di Tuntang Kabupaten Semarang, perbuatan pasangan muda mudi tersebut terekam kamera CCTV masjid.

Warga yang geram terhadap aksi pasangan muda-mudi tersebut kemudian mengejar dan menangkap pasangan mesum tersebut.

Adapun awal mula sampai terjadinya penangkapan terhadapkeduanya berawal dari perbuatan mesum yang dilakukan keduanya terekam kamera CCTV masjid pada Senin (9/4/2018) dan rekaman tersebut terpantau oleh pengurus masjid pada keesokan harinya.

Dimana menurut Suparno yang merupakan ketua RT 2 RW 1 bahwa warga melihat bersama kronologi pasangan tersebut dari rekaman CCTV.

Dan setelah melihat rekaman tersebut sejumlah warga sekitar masjid dan para remaja serta pengurus (takmir) masjid menghapal kendaraan serta nomor polisi yang digunakan oleh sejoli tersebut.

 

“Nah kemarin ini kebetulan ada takmir yang sedang memantau CCTV, kok lihat ada motor pelaku di halaman, langsung saja mereka berniat menghampiri dua pasangan ini,” tuturnyaSuparno, Jumat (13/4/2018) malam.

Melihat hal tersebut kemudian dua sejoli itu kemudian dihampiri para remaja Masjid, dimana keduanya langsung bergegas meninggalkan masjid dengan mengendarai motor mereka.

Oleh warga dilakukan pengejaran dan berhasil menghentikan kedua sejoli tersebut, dan setelah dilakukan interogasi oleh warga diketahui bahwa lelaki yang diduga berbuat mesum tersebut mnerupakan mahasiswa di Salatiga dan sedang kuliah semester 8.

 

Pada Jumat siang, kedua pasangan yang belum menikah ini disidang di rumah ketua RT 2 RW 1, Suparno.

Kemudian prosesnya berlanjut di kantor desa dan Polsek Tuntang.

“Tadi sidang di rumah saya ini mulai sekitar pukul 11.00 WIB. Kemudian sebelum waktu salat Jumat sudah dibawa ke kelurahan untuk diproses,” terang Suparno.

 

Be the first to comment

Komentar Anda