Penyanyi Pakistan Yang Sedang Hamil Ditembak Mati Karena Tidak Mau Berjoget

Seorang penyanyi di Pakistan ditembak mati oleh seorang penonton karena menolak berjoget saat dirinya sedang hamil.

Dilansir dari Mail Online pada Jumat (13/4/2018) insiden tersebut terjadi dalam sebuah acara hajatan d Pakistan minggu ini dimana penyanyi lokal yang terkenal Samina Samoon atau yang juga dikenal sebagai Samina Sindhu tersebut sedang bernyanyi sambil duduk di atas panggung.

Oleh beberapa lelaki yang menyawernya Samina diminta untuk berdiri dan karena permintaan tersebut penyanyi berusia 24 tahun tersebut kemudian berdiri dan bernyanyi di atas panggung.

 

Tak berselang lama, tiba-tiba dia ditembak oleh Tarique Ahmed Jatoi, dimana diduga pria tersebut dalam mkondisi mabuk saat itu.

 

Penonton yang awalnya tertegun lalu bergegas ke panggung untuk membantunya dan kemudian membawa penyanyi yang sedang hamil tersebut ke rumah sakit di kota Chandka, tetapi dia kemudian dinyatakan meninggal.

Suami korban yang kaget mendengar kabar tersebut menyebutkan bahwa saat itu istrinya tengah hamil enam bulan sehingga dirinya menolak menari, dimana penolakan tersebut membuat pelaku marah dan kemudian menembaknya.

 

Suami korban menuntut pelaku atas tuduhan pembunuhan ganda karena telah membunuh istri dan anaknya yang belum lahir.

Dilaporkan, BBC, Jatoi duduk di barisan depan dan menembak ke udara ketika Samina menyanyikan lagu ketiganya dimana satu peluru mengenainya.

Pembunuhan itu memicu protes oleh beberapa seniman lokal yang menuntut keadilan.

Be the first to comment

Komentar Anda