Wanita Cantik Tabrak Driver Ojol Hingga Putus Kaki Diduga Karena Mabuk

Seorang wanita cantik yang belum diketahui identitasnya diamankan ke Pos Polisi Monas Timur setelah menabrak seorang pengemudi ojek online di  kawasan Hayam Wuruk, Harmoni, Jakarta Pusat pada Senin (9/4/2018) malam, dimana diduga wanita tersebut sedang dalam keadaan mabuk.

Dugaan wanita tersebut dalam keadaan mabuk karena saat ditanya oleh aparat kepolisian yang mengamankan wanita tersebut terlihat bseperti orang yang berada di bawah pengaruh alkohol.

Wanita ini juiga diduga sempat berusaha kabur dan marah-marah kepada driver ojek online (Ojol) karena tak terima dibilang seperti wanita tak berpendidikan. Kemudian, ia pun marah-marah tak jelas dan bicaranya ngelantur. “Saya kemari karena saya ingin bertanggungjawab,” ujar wanita itu di Pospol Monas Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

Wanita tersebut setelah diamankan di Pos Polisi Monas Timur kemudian oleh aparat langsung dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani penyidikan apakah berada di bawah pengaruh alkohol atau tidak.

Saat digiring oleh aparat wanita yang terlihat berjalan sedikit tidak stabil itu sempat marah kepada para awak media yang berusaha mengambil gambar dirinya.

“Apaan ini kamera segala,” sebut wanita cantik tersebut.

Adapun menurut keterangan yang diberikan oleh rekan korban disebutkan bahwa wanita tersebut diketahui memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi dan menabrak korban hingga kaki kiri korban putus seketika.

“Kaki kiri putus. Tadi mobilnya ngebut banget,” ungkap teman korban sesama driver Ojol.

Saat ini korban dirujuk ke RSCM setelah sempat mendapatkan pertolongan medis di RS Tarakan. Sementara, pelaku masih dimintai keterangan di Polres Jakarta Pusat.

Be the first to comment

Komentar Anda