Vero Ajak 2 Anaknya Liburan Ke London Jelang Sidang Putusan Cerai

Veronica Tan, istri mantan Gubernur DKI Jakarta menjelang sidang putusan cerai mengajak dua anaknya Nathania Berniece Zhong dan Daud Albeenner Purnama liburan ke London, Inggris.

Kebersamaan Veronica dan kedua anaknya yang sedang liburan tersebut diketahui dari  unggahan foto di akun Instagram Nathania dimana terlihat Nathania dan Daud memakai jaket hitam sementara Vero berjaket cokelat sambil memegang cup kopi. Foto turut menyertakan tag lokasi mereka di London, Inggris.

“Cold as heck,” tulis Nathania menyertai keterangan foto, Selasa (3/4/2018).

Foto yang diunggah Nathania itu turut mendapat like dari sang kakak, Nicholas Sean Purnama dan tantenya, Fifi Lety Indra. Saat dikonfirmasi, Fifi membenarkan bahwa Vero ada di London.

“Iya, mereka ke London. Libur Paskah,” kata Fifi.

Keputusan perceraian Ahok dengan Vero bakal dibacakan Rabu (4/4/2018) besok di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Dalam permohonan perceraian, Ahok meminta hak asuh anak pada Nathania dan Daud.

Sedangkan anak pertamanya Nicholas dianggap sudah dewasa dan bisa menentukan sendiri. Tak ada bahasan soal harta gono-gini dalam permohonan tersebut. Ahok berharap gugatan itu dapat dikabulkan hakim besok.

“Kami hanya berharap gugatan dikabulkan semuanya,” ujar pengacara Ahok, Josefina Agatha kepada awak media, Selasa (3/4/2018).

Ahok menggugat cerai Veronica ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018. Hal itu ditengarai masalah internal yang telah terjadi sejak tujuh tahun

Ahok tidak pernah hadir dalam persidangan karena masih menjalani masa tahanan terkait kasus penodaan agama di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Begitu juga Veronica yang tidak pernah hadir. Ia hanya menitipkan surat dan menyerahkan seluruh kebijakan kepada majelis hakim.

Be the first to comment

Komentar Anda