Tugas Sandiaga Uno Yang Ditunjuk Prabowo Jadi Timses Pilpres 2019

Sandiaga Uno yang merupakan wakil Gubernur DKI Jakarta telah ditunujk oleh Ketua umum Partai Gerindra , Prabowo Subianto menjadi  tim pemenangan Pilpres 2019 dimana menurut Partai Gerindra  Sandiaga bertugas sebagai koordinator internal.

Menurut keterangan yang disebutkan oleh Waketum Partai Gerindra Ferry Juliantono kepada awak media disebutkan bahwa jabatan Sandiaga mungkin koordinator secara internal Partai Gerindra.

Ferry menjelaskan Sandiaga masuk dalam tim internal partai Gerindra. Tim internal Gerindra inilah yang menyusun rencana deklarasi hingga tim inti pemenangan.

“Itu mungkin tim kecil untuk promosiin rencana deklarasi, nanti setelah itu menyusun tim kampanye, tim intinya. Nantinya kan tim resmi harus kombinasi dari unsur partai koalisi,” jelas Ferry.

Terkait kapan secara efektif Sandiaga turun di tim pemenangan itu, Ferry menyebut kemungkinan setelah dilakukan deklarasi pengusungan Prabowo sebagai calon presiden 2019.

“Kan deklarasi belum. Setelah deklarasi baru bisa turun nanti pastinya,” tuturnya.

Seperti diketahui sebelumya, Ketum Gerindra Prabowo Subianto menunjuk Sandiaga Uno menjadi tim pemenangan Pilpres 2019. Sandiaga yang menjabat anggota Dewan Pembina Gerindra diminta menyerap aspirasi masyarakat Indonesia.

Salah satu yang menjadi fokus Sandi dalam timses ini yakni mendengarkan aspirasi masyarakat khususnya permasalahan ekonomi kecil menengah.

Sementara itu Sandiaga yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI mengaku kegiatannya mengurus Jakarta tidak terganggu. Sebab waktu yang digunakan Sandi turun untuk pilpres hanya di hari Minggu.

Be the first to comment

Komentar Anda