Hasil Akhir Laga La Liga Malaga vs Barcelona, Skor 0-2

Berita Kompas – Hasil akhir laga La Liga yang mempertemukan Malaga dengan Barcelona yang diadakan di La Rosaleda Stadium. Laga tersebut dimenangkan oleh kubu Barcelona dengan skor 0-2.

Gol yang dicetak oleh Luis Suarez dan Philippe Coutinho terjadi di babak pertama di mana masing-masing merupakan assist dari Jordi Alba dan Ousmane Dembele.

Sejak awal babak, seperti biasanya Barcelona langsung mendominasi permainan meskipun sebagai tim tamu. Di menit ke-13, Barcelona sudah sempat membuat peluang emas namun sayang tendangan Suarez masih bisa dihalau Jimenez dengan baik.

Suarez akhirnya mencetak gol di menit ke-15. Gol yang ia dapatkan dari umpan Alba berhasil disundul dengan baik. Skor 0-1 untuk keunggulan Barcelona.

Barca kembali membuat peluang di menit ke-21. Sayangnya peluang tersebut gagal dijadikan gol karena tendangan Paulinho masih belum menemui sasarannya.

Di menit ke-28, Barcelona menggandakan keunggulan mereka lewat gol  Coutinho. Di mana Coutinho yang mendapatkan umpan dari Dembele berhasil ia selesaikan dengan baik di dalam kotak penalti. Skor berubah 0-2 untuk keunggulan Barca.

Setelah, Barca seperti biasanya mendominasi permainan namun kali ini mereka memperlambat tempo permainan mereka.

Di sisi lain, Malaga yang fokus untuk mengejar ketertinggalan malah harus kehilangan Samuel Garcia karena mendapatkan kartu merah. Hal tersebut dikarenakan Garcia melakukan pelanggaran terhadap Alba yang dianggap sangat berbahaya.

Bermain dengan 10 pemain tidak membuat tuan rumah gentar. Mereka terus fokus untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Pada babak pertama, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang. Skor bertahan 0-1 untuk Barca.

Pada babak kedua juga, tidak ada gol yang tercipta meskipun kedua tim saling memberikan ancaman bagi satu sama lain.

Kemenangan Barcelona membuat mereka kokoh berada di puncak klasemen La Liga dengan perolehan 72 poin. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda