Ibu Muda Tega Bunuh Putera Kandungnya Dengan Alasan Mendapat Bisikan Ghoib

Warga  Kecamatan Subah, Kabupaten Batang , Jawa Tengah dihebohkan karena seorang ibu muda yang tega membunuh putera kandungnya sendiri yang masih berumsia 2,5 tahun hanya karena mendapat bisikan ghoib.

Bocah malang tersebut ditemukan tewas pada Minggu (11/2/2018) dimana saat ditemukan kondisi korban pada tubuhnya terdapat sejumlah luka memar di kepala, cakaran di sekujur tubuhnya serta tenggorokan yang path akibat dicekik.

Sementara itu pelaku pembunuhan tersebut diketahui adalah ibu kandungnya sendiri yang masih berusia 16 tahun.

Awal terungkapnya kasus pembunuhan tersebut berawal darikecurigaan Ibu mertua karena pelaku berpura-pura kehilangan anak balitanya. Pelaku bahkan pura-pura mencari korban ke tempat saudara dan tetangganya .

Karena merasa curiga ibu mertua pelaku yang juga nenek korban kemudian bersama warga mencari korban di kamar dan saat itu saksi dan sejumlah warga melihat salah satu kamar yang terkunci dan digembok dari luar.

KIarena curiga nenek korban dengan dibantu oleh warga kemudian mendobrak pintu tersebut dan saat pintu terbuka korban ditemukan tergeletak di tempat tidur dalam keadaan tak bernyawa . Dalam sekejab kejadian itu membuat gempar warga setempat .

Sementara itu saat penemuan korban sang pelaku yang juga ibu kandung korban sedang berpura-pura mencari korban di rumah saudaranya . Kejadian tersebut secepatnya dilaporkan ke Polsek Subah .

 

Pihak kepolisian yang mendapat laporan tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian disertai oleh petugas kesehatan Puskesmas Subah, dan setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada jenazah korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan polisi kemudian menangkap pelaku dan setelah menjalani proses penyidikan pelaku yang juga ibu kandung korban yang ditinggal suaminya bekerja ke Malaysia mengakui perbuatannya.

Pelaku mengaku bahwa ia membunuh anaknya tersebut dengan cara membekap dengan menggunakan bantal dimana pelaku juga mengaku mencakar dan mencekik leher anaknya tersebut hingga tewas.

Dalam keterangannya saat dilkakukan pemeriksaan pelaku mengaku melakukan perbuiatannya karena mendapat bisikan ghoib.

Be the first to comment

Komentar Anda