Tanyakan Cara Menghidupkan Mesin Pencuri Mobil Telepon Korbannya

Seorang pria asal Minnesota, AS yang diketahui bernama Edward Leroy Wilson (37) dapat disebut sebagai pencuri terbodoh di dunia.

Hal tersebut karena perbuatannya dimana Edward tertangkap setelah menelepon korbannya untuk menanyakan cara menghidupkan mesin mobil itu.

 

Pemilik mobil yang dicuri tersebut masih berada di dalam pusat perbelanjaan Walmart saat dia menghidupkan mesin secara otomatis dari jarak jauh.

Namun, saat dia keluar  dari Walmart, perempuan itu tak menemukan mobil Jeep Grand Cherokee yang diparkirkannya.

Menurut stasiun radio KNSI, kamera CCTV merekam aksi seorang pria, yang kemudian diketahui bernama Edward Leroy Wilson (37), membawa pergi mobil perempuan tersebut pada pukul 20.35 waktu setempat, Senin malam pekan lalu.

Lalu pada pukul 22.30, pemilik mobil menerima panggilan telepon dari seorang pria yang mengaku bernama Wayne Hennen yang berdalih bahwa ia bekerja di tempat reparasi kaca mobil.

Edward yang mengaku bernama Wayne kemudian menyebutkan bahwa dia membawa sebuah mobil SUV untuk diperbaiki kacanya tetapi setelah diparkir mesin mobil tak bisa dinyalakan kembali.

Edward kemudian meminta agar korbannya tersebut menghubungi seseorang untuk menghidupkan kembali mesin mobil curian itu.

 

Mendapatkan telepon tak terduga itu, tentu saja sang pemilik langsung menghubungi polisi yang kemudian datang ke lokasi mobil itu berada.

Saat tiba di lokasi polisi menemukan Edward berada di dalam mobil tersebut dan langsung menangkapnya dan setelah dilakukan penahanan terhadapnya akhirnya Edward mengaku bahwa ia telah melakukan kesalahan dan mencuri mobil tersebut.

Atas perbuatannya itu Edward Wilson dijerat polisi dengan kasus pencurian mobil dan dapat dibebaskan dari tahanan dengan uang jaminan sebesar 25.000 dolar AS.

Sampai sejauh ini belum berhasil diperoleh ketewrangan bagaimana Edward bisa mendapatkan nomor telepon perempuan yang menjadi korbannya tersebut.

Be the first to comment

Komentar Anda